Rabu, 03 Oktober 2018

Dua Siswi SMP Negeri 2 Bangsalsari menjadi Juara di tingkat Kabupaten Jember



Alhamdulillah….”Prestasi Gemilang Terukir Kembali !!!
Rabu, 3/10/’18 dua siswi SMP Negeri 2 Bangsalsari kembali mengukir prestasi di tingkat kabupaten Jember.
Lomba bidang Pendidikan Agama Islam disabet  FINA MAWADATUL HASANAH sebagai pemenang lomba pidato dengan materi keagamaan setelah mampu menyingkirkan peserta lain se kabupaten Jember.
Pada nomor lain MUHLIZA tak mau kalah, dia juga berhasil menggondol predikat juara yang di gelar pada event Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Kabupaten Jember 2018.
Drs. Sholihin selaku guru Agama Islam di SMP Negeri 2 Bangsalsari mengungkapkan bahwa dia bersyukur anak didiknya mampu menjaga semangat dalam berlatih setelah beberapa pekan lolos dalam seleksi di tingkat wilayah barat Kabupaten Jember.
Hal senada dinyatakan Kepala SMP Negeri 2 Bangsalsari, Nugroho Sispriyono, S.Pd., M.Pd,
pentingnya disiplin dalam proses pembelajaran menjadi kunci pokok dalam meraih keberhasilan, makanya saya tekankan kepada para siswa agar selalu patuh dalam menjalankan tuntunan yang diajarkan oleh agama, sehingga dengan terbentuknya akhlak, maka kesungguhan dalam belajar akan lebih mudah tercapai.”

Tak mengherankan dan patut diacungi jempol, bahwa kedua siswa tersebut adalah siswa kelas VII yang berasal dari desa pinggiran.

Wuiih.wuiiihhh…mantab…!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar